Senin, 08 November 2010

OLAH RAGA SEHAT MAHATMA (MAJU SEHAT BERSAMA)

 

Mahatma adalah ilmu pernafasan yang memiliki pengaruh luar biasa terhadap kesehatan. Dengan mengolah pernafasan Mahatma ini berbagai macam penyakit dapat diobati dengan sangat cepat,

Berbagai penyakit fisik yang sudah terbukti dapat diobati dalam waktu sangat cepat melalui latihan pernafasan Mahatma ini antara lain penyakit Asthma, alergi, maag, darah tinggi, darah rendah, jantung, kencing manis (diabetes meletus), kencing batu, ginjal, lever, ambeien, sinusitis, migrain, vertigo, lemah syahwat, sering masuk angin, pegal – linu, cepat lelah, mabuk perjalanan, dan berbagai penyakit fisik lainnya. Bahkan dengan mengikuti latihan pernafasan Mahatma ini kita akan terbebas dari kebiasaan dan ketergantungan menggunakan obat-obatan.

Disamping itu dengan mengikuti latihan pernafasan Mahatma, emosi menjadi lebih terkendali, sehingga orang yang pemarah maupun yang mudah tersinggung akan menjadi lebih sabar. Demikian juga penyakit Stress akan hilang dan berubah menjadi rasa percaya diri dan bahagia.

Sedangkan bagi yang sudah sehat, dengan latihan pernafasan Mahatma akan menjadikan badan kita semakin kuat, sehingga dapat bekerja lebih giat dengan penuh semangat.

Mahatma ini bukanlah nama Sansekerta maupun India, namun merupakan singkatan dari kata Maju Sehat Bersama. Sesuai namanya, Mahatma bertujuan mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan kesehatan. Untuk itu Mahatma mengajarkan 3 kekuatan, yaitu :
1. Kekuatan Jurus.
2. Kekuatan Nafas.
3. Kekuatan Semangat.

Dengan mengolah 3 kekuatan yang luar biasa ini menjadikan :
1. Kerja jantung semakin ringan.
2. Kelima indera bekerja lebih baik, bahkan indera keenam semakin peka.
3. Emosi lebih stabil dan terkendali.
4. Badan menjadi sehat dan tambah kuat
5. Badan terasa segar dan penuh semangat
6. Merasakan kebahagiaan, kedamaian, kegembiraan yang luar biasa
7. Kasih sayang pada sesama
8. Wajah terlihat awet muda (lebih muda)
9. Semangat kerja Meningkat
10. Bekerja lebih produktif

Latihan Mahatma ini sangat baik untuk orang tua dan muda, dan biaya pendaftarannya relatif terjangkau karena kesehatan itu sangat berharga, sehingga sangat disayangkan bila kita menunda kesempatan emas ini. Oleh karena itu kami mengajak Bapak/Ibu/Saudara semua untuk segera mengikuti latihan pernafasan Mahatma.



 MANFAAT JURUS MAHATMA

JURUS 1 Mengobati penyakit bagian dalam manusia (Internis) ,terutama penyakit lambung (maag) / sakit ulu hati dan gangguan pencernaan lainnya. Sekaligus meningkatkan kadar HDL dalam darah yang berfungsi menurunkan kadar kolesterol LDL, sehingga peredaran darah lebih lancar tubuh akan menjadi lebih sehat dan semangat kerja lebih tinggi.

JURUS 2 Meningkatkan daya tahan tubuh dan meningkatkan semangat kerja. 
Mengobati penyakit lesu, lelah, letih, lemah, bahkan mengobati penyakit lemah syahwat.

 JURUS 3 Mengaktifkan antibodi tubuh ( mengaktifkan kelenjar getah bening yang memproduksi sel darah putih) sehingga mengobati penyakit alergi, seperti alergi debu, alergi dingin dan alergi makanan. Sekaligus mengobati berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, seperti penyakit hepatitis B dan hepatitis C.


JURUS 4 Melancarkan saluran pernafasan, sehingga mengobati penyakit asthma. 
Sekaligus memberbesar volume hisap paru-paru sehigga oksigen yang dihirup lebih banyak. 
Dengan oksigen lebih banyak membuat hidup lebih sehat, 
hidup terasa lebih segar dan semangat kerja meningkat.

 JURUS 5 Memperbaiki fungsi keseimbangan tubuh dengan cara menormalkan fungsi otak kecil yang terdapat dibagian belakang kepala. Sehingga meningkatkan daya tahan tubuh dan menghilangkan kebiasaan mabuk perjalanan. Juga berfungsi membangkitkan kepekaan (indera ke-enam)

JURUS 6 Mengobati penyakit ginjal, kencing batu dan sakit pinggang. 


  
JURUS 7 Mengobati penyakit jantung.
JURUS 8 Mengobati penyakit kencing manis (diabetes melitus) dengan cara menormalkan fungsi hormon insulin (yang diproduksi di pankreas dan berfungsi mengubah glukosa menjadi glikogen). Juga memperkuat otot-otot perut.
 

JURUS 9 Mengobati penyakit pegal linu di punggung sehingga tidak perlu lagi kerokan masuk angin. 

Mengobati gangguan penyakit tulang belakang dan menormalkan fungsi
hormon adrenalin (yang mengubah glikogen menjadi glukosa) sehingga semangat kerja lebih tinggi.

JURUS 10 Mengobati berbagai macam penyakit di kepala, seperti migrain, vertigo, sakit kepala, cepat pusing, cepat emosi dan darah tinggi. Juga meningkatkan indera keenam.



http://www.facebook.com/group.php?gid=151471834029&v=app_2392950137#!/group.php?gid=151471834029&v=wall




9 komentar:

  1. Asslkum,,,,maaf sebelumnya klo ingin punya stiker MAHATMA gimana caranya?sekian wassalam.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bikin j sendiri di percetakan.. sy jg bikin kok

      Hapus
  2. om maaf, klo mau ikut di daerah menteng jaya atau tambak jakarta pusat,bisa menghubungi siapa y, dulu saya pernah ikut, cuma vacum, mohn donk kasih tau no contact team mahatma yang terdekat daerah saya, ke email saya aja tentkodachi@gmail.com.
    Mohon bantuannya ya om, saya pengen olah raga lagi biar sehat bersama. ^.^

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum, pak saya anggota mahatma, baru ikut pendadaran 3 tahun lalu, kalo ada kenaikan tingkat untuk wilayah kabupaten bandung, boleh sy minta tolong untuk dikabari pak ? makasi pak, ini e-mail saya asephadian371.ah@gmail.com

    BalasHapus
  4. assalamualaikum, pak ibu pami hoyong ngiring latihan sareng daftar keanggotaan daerah ciparay palih mana nya ?

    BalasHapus
  5. Assalamulaikum, mun abdi ti cimahi, tempat latihan mahatma nu caket dimana? nuhun

    BalasHapus
  6. Punten abdi kantong ngiring latihan di ciroyom mung ayeuna bubar, nyuhunkeun info tempat latihan daerah rajawali cibeureum bdg D5871DBE info na diantos d bbm hatur nuhun

    BalasHapus
  7. Saya ingin ikut. Di Tembalang Semarang adakah tempat pelatihan mahatma? Klo ada, saya mohon dikabari

    BalasHapus